Camat Lumbok Seminung Pimpin Sertijab Sekcam

Lampung Barat, Telisiknews.id – Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Kecamatan Sekcam) yang lama ke yang baru, di aula Kantor Kecamatan Lumbok Seminung. Jum’at (02/12/2022).

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Camat Lumbok Seminung Erwin Ardisyah indraguna S.pdi, beserta Staf kecamatan dan Seluruh Peratin se- Lumbok Seminung.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Sekcam Lumbok Seminung yang lama, Edwar Spd dipindah tugaskan ke Dispora Lampung Barat, , kemudian digantikan dengan pejabat yang baru yakni Antoni Zakaria ST.

Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansya S.pdi, dalam sambutannya menyampaikan, mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa, dan kepada Sekretaris Kecamatan yang baru agar bisa segera bekerja dan menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas.

“Selamat Bergabung Kepada Sekcam Yang Baru, saya berharap agar berkoordinasi yang baik dengan kami, juga dengan seluruh Peratin di Lumbok Seminung ini, karena sekcam merupakan pejabat administrator di kecamatan yang membawahi kepegawaian dan administrasi lainnya,juga saya ucapkan selamat kepada sekcam yang lama Edwar, semoga ditempat yang baru akan lebih sukses,” ucapnya.

Sementra itu perwakilan peratin yang diwakili oleh Ketua Apdesi Lampung Barat, Ali Rahman mengatakan, “Saya selaku mewakiki seluruh peratin di Kecamatan Lumbok Seminung mengucapkan banyak terima kasih kepada Sekcam Edwar atas semua Kontribusinya di Kecamatan Lumbok Seminung ini, juga kami ucapkan selamat datang kepada Antoni Zakaria selaku sekcam yang baru, mari kita berkoordinasi dan bekerja sama untuk Lumbok Seminung yang lebih baik,” Pungkasnya (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *