Cat Lovers Lambar Resmi Dibentuk, Ini KSB nya

Lampung Barat, Telisiknews.id – Pengurus Cat lovers Lampung Barat resmi dikukuhkan oleh Bupati Lampung Barat (Lambar) yang diwakili oleh asisten II Wasisno Sembiring, bertepatan dengan rangkaian kegiatan jalan sehat bersama Duet PM (Perosil – MathasnurinPasangan Bupati dan Wakil Bupati Lambar/red), Minggu (27/11/2022).

Pengukuhan itu dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, mewakili bupati dan wabup, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Yuda Setiawan bersama jajaran, Team Komunitas yang telah dikukuhkan sebagai Ketua Skretaris Bendahara (KSB) dan Pengurus Komunitas Cat Lovers Lambar, Bunda RSIA, Domia Petshop serta seluruh masyarakat pecinta kucing.

Bacaan Lainnya

Diketahui Liliana paramita menjadi ketua Cat Lovers Lambar, Suwanto Sekretaris serta Bendahara Meilia, dikukuhkan sebagai KSB serta kedepan struktur komunitas akan dibentuk dan disahkan melalui jenjang-jenjang berikutnya.

Liliana yang akrab disapa Lili tersebut menyampaikan, ucapan terimakasih atas suport dan dukungan oleh pemkab Lambar, Dinas Perkebunan dan Peternakan, RSIA Bunda dan Domia Petshop.

“Dari awal terbentuknya komunitas ini, semoga berjalan lancar dalam setiap rangkaian acara, serta membangkitkan rasa cinta yang lebih terhadap hewan peliharaan kita khususnya pecinta kucing,” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan rangkaian perlombaan fun cat festival diantaranya, lomba cat show berbagai ras dan diakhiri dengan pembagian piagam penghargaan, piala serta berbagai hadiah.

Terpisa Sekretaris Cat Lover Lambar menambahkan, dengan hal ini menjadikan pecinta kucing di Kabupaten berjulukan Bumi Beguai Jejama ini, dapat berpartisipasi dalam ajang berikutnya serta menambah rasa cinta kepada hewan peliharaan khususnya kucing.

“Kami bangga dengan pemerintah Kabupaten Lampung Barat yang mensuport penuh hingga terbentuknya komunitas ini, bersama rekan-rekan yang sudah kami tunjuk melalui musyawarah untuk bidang-bidang dan keanggotaan maka komunitas ini semoga selalu kompak dan hebat,” tandasnya. (RLS).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *