Cegah Kejahatan Jalanan C3, Premanisme Balap Liar dan Tawuran

Bandar Lampung, Telisiknews.id -Polresta Bandar Lampung Polda Lampung, menggelar kegiatan dalam rangka penanggulangan C3, premanisme Balap liar, tawuran anak-anak motor serta kejahatan jalanan lainnya.

Untuk antisipasi berbagai kejahatan jalanan Team Patroli Samapta Presisi Polresta Bandar Lampung, bersama Satfung dan Polsek jajaran melakukan Patroli dan Razia gabungan di wilayah Kota Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.IK., M.M., melalui Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra, S.H., M.H., mengatakan Sabtu, (02/12/2022) Patroli ini di laksanakan pada hari Jumat pukul 20.30 wib sampai dengan 05.00 wib .

Menurut Kompol Oskar jam rawan kejahatan kebanyakan terjadi antara pukul 20.30, sampai dengan pukul 05.00 wib makanya kami lakukan Patroli dan razia gabungan pada daerah rawan kejahatan dan kriminalitas.

Sementara Kasat Samapta Kompol Suwandi mengatakan, setiap harinya Team Walet Samapta melakukan Patroli gabungan bersama Satfung dan polsek Jajaran , disamping Patroli juga melakukan Razia antisipasi C3, Premanisme, Balap Liar, Tawuran anak- anak Motor dan kejahatan jalanan lainnya.

“Untuk malam ini Team Patroli Samapta Presisi Polresta Bandar Lampung bersama Satfung dan Polsek jajaran melaksanakan Patroli gabungan di wilayah rawan kejahatan dan Kriminalitas di Jln. Protokol, Terminal, Pemukiman Warga, Pertokoan, Perbankan di perbatasan kota dan tempat Hiburan Malam yaitu di Tugu Adi Pura, Jln. Ratu dibalau Tj seneng, Sultan Agung, Pemukiman Urip Sumoharjo, Jln. Merdeka, Jln. Danau Toba Gunung Sulah, Jln. Duso muko Kp. Sawah dan Jln. Raden Intan yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Oskar didampingi Kasat Samapta Kompol Suwandi, Kasat Reskrim Kompol Dennis, Kasat Resnarkaba Kompol Gigih dan Kasat Intelkam Kompol Samsuri,” ucapnya.

Terahir, kabag Ops Oskar menghimbau kepada masyarakat yang memiliki Informasi terkait kriminalitas, penyalahgunaan Narkotika, Kecelakaan lalu lintas dan informasi lainnya dapat menghubungi di layanan pengaduan yang sudah tercantum di Akun media Sosial Polresta Bandar Lampung dan Polsek jajaran, “dan jangan lupa setiap Informasi yang di sampaikan harap mencantumkan Identitas dan bukti pendukung, agar Kepolisian dapat bertindak dengan cepat dan tepat,” tutup Kompol Oskar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *