Cek Kondisi Kesehatan Tahanan, Sat Tahti Bersama Sie Dokkes Polres Tubaba Rutin Lakukan Pemeriksaan dan Pengobatan

Tulang Bawang Barat, Telisiknews.id — Guna memastikan kondisi tahanan sehat, Sidokkes Polres Tulang Bawang Barat bersama anggota Sat Tahti rutin setiap hari mengecek kondisi kesehatan para tahanan Polres Tulang Bawang Barat.

Kegiatan pengecekan kesehatan tahanan langsung mengecek satu persatu Tahanan Polres Tulang Bawang Barat untuk memastikan tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap, Kamis, (3/11/2022).

Bacaan Lainnya

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M melalui Kasidokkes AIPDA Badar Johan, AMKG, mengungkapkan jika kegiatan pengecekan kesehatan tahanan tersebut, dilakukan dengan tujuan memastikan kesehatan para tahanan yang ada di rumah tahanan Polres Tulang Bawang Barat dalam kondisi baik dan sehat.

“Pada pengecekan kali ini semua dalam keadaan sehat setelah kami cek oleh tim kesehatan Dokkes Polres Tulang Bawang Barat,” jelasnya

Lebih lanjut pihaknya menambahkan jika kegiatan pengecekan kesehatan tahanan ini dilakukan setiap saat baik pengecekatan rutin seperti tensi, konsultasi dan memberikan pengobatan bagi tahanan yang sakit.

“Pengecekan rutin berupa tensi dan konsultasi, selain itu petugas juga memberikan pengobatan pertama bagi tahanan yang merasa sakit

Tempat terpisah Kasat Tahti IPDA Aprizal mengatakan, bahwa kegiatan pemeriksaan rutin ini untuk mengetahui kondisi kesehatan Tahanan.

Dia menjelaskan bahwa Sat Tahti bekerjasama dengan Sie Dokkes Polres Tulang Bawang Barat, secara rutin melakukan pemeriksaan kesehatan guna memastikan para Tahanan dalam kondisi sehat. ”ujarnya. (hms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *