Coffee Morning, Polsek Kedurang Bangun Sinergitas Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Bengkulu Selatan,Telisik News. id – Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan (BS) menggelar Kegiatan Coffee Morning bersama Unsur Tripika, Kepala Desa, Puskesmas, Awak Media serta Tokoh Masyarakat yang bertempat di Mako Polsek Kedurang, Polres BS, Jum’at (14/10/2022).

Mengangkat tema “Kenal Lebih Dekat Kapolsek Kedurang dengan Bersinergi Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif di Wilaya Hukum (Wilkum) Polsek Kedurang” kegiatan tersebut digelar atas inisiatif langsung Kapolsek Kedurang Ipda Erik Fahreza, S.H dengan maksud guna meningkatkan keakraban dan menjaga sinergitas antara Polsek Kedurang dengan berbagai elemen masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menjaga hubungan baik dan sinergitas antara Kapolisian dengan seluruh lapisan masyarakat. Dengan adanya kekompakan dan sinergitas ini, nantinya dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kedurang,” ungkap Kapolsek Kedurang Ipda Erik Fahreza.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kedurang Ilir Marwin, S.Sos, Camat Kedurang Dodi Efendi, S.Pd, Ketua DPD Bengkulu LSM Topan RI Oni Lufti, Kepala Puskesmas Sulau Julius, S. Kep, Kepala Puskesmas Kedurang Roli, Seluruh Kades se Kecamatan Kedurang Ilir, Seluruh Kades se Kecamatan Kedurang, Tokoh Masyarakat Kecamatan Kedurang dan Kedurang Ilir Anggota Polsek Kedurang serta Perwakilan Awak Media.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kedurang Ipda Erik Fahreza, SH yang merupakan pejabat Baru Kapolsek Kedurang juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Camat Kedurang dan Kedurang Ilir, semua Kepala Desa, Media serta Tokoh Masyarakat karena telah menyambut kedatangan Kapolsek Kedurang dengan baik.

“Sebagai pejabat baru Kapolsek Kedurang, saya pribadi sangat berterima kasih atas sambutannya, dalam kesempatan ini juga saya mengharapkan kerjasama kepada seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan Kedurang Ilir dan Kedurang semoga kedepannya kita dapat saling bekerja sama dengan baik, sama-sama bersinergi untuk menjalin hubungan komunikasi kedepannya,” Pungkasnya .(Adi aboy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *