Counterpain Liga 3 Jateng Grup C : PSISa Salatiga Lawan Berlian Rajawali Semarang Draw

Salatiga, Telisiknews.id – Tim kebanggaan masyarakat Kota Salatiga – PSISa Salatiga kandas tanda meraih poin penuh dalam laga perdana Counterpain Liga 3 Jawa Tengah Grup C di Stadion Kridannggo Salatiga pada Minggu (25/09/2022), meski mendominasi jalannya pertandingan namun akhirnya hingga wasit meniup peluit panjang berakhirnya pertandingan melawan Tim Berlian Rajawali Semarang skor tetap 0-0.

Dengan mengandalkan trio Alvin, Sofa dan Ridho, awal babak pertama PSISa menguasai jalannya laga. Bahkan, sejumlah tendangan keras beberapa kali ke gawang Berlian Rajawali selalu berhasil diamankan penjaga gawang lawan. Hingga bertandingan berakhir, skor akhir tetap 0-0. Memasuki babak kedua dengan perubahan pola permainan, serangan yang dimainkan PSISa tetap belum membuahkan hasil.

Bacaan Lainnya

Dengan serangan bertubi-tubi dari PSISa Salatiga ini, tim Berlian Rajawali langsung mencoba skema serangan balik. Dengan memanfaatkan mulai menurunnya kondisi fisik pemain PSISa Salatiga. Namun, tetap dari kedua tim tidak berhasil menjebol gawang dan skor hingga aakhir lagaa tetap “kacamata” alias 0-0.

Pelatih PSISa Salatiga Hari Darmawan mengatakan, bahwa secara permainan dinilainyaa PSISa lebih unggul namun keberuntungan belum berpihak. Inilah sepakbola, meski menyerang sepanjang permainan tetapi belum berhasil menjebol gawang lawan. Hal ini akan menjadi bahan evaluasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Sebelum menghadapi Persibat Batang, akan memperbaiki penyelesaian akhir pemain. Ini menjadi problem yang segera kita perbaiki untuk memenangkan pertandingan,” ujar Wewe, panggilan akrab Hari Darmawan.

Sementara itu, Manajer PSISa Salatiga Hartoko Budhiono mengatakan, dengan hasil seri ini maka seluruh pertandingan sisa harus benar-benar dimaksimalkan. Peluang belum tertutup, dengan catatan pertandingan selanjutnya harus bisa menang.

“Harapan kami, pertandingan sisa harus benar-benar dimaksimalkan dan bisa memenangkan pertandingan,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *