Dalam Momen Bijian Dusun, Kedes Padang Lebar Ajukan Proposal Bedah Rumah

Bengkulu SelatanTelisiknews.id – Pemerintah Desa Padang Lebar Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, menyampaikan proposal permohonan bantuan bedah rumah tidak layak huni, kepada pihak Dinas Sosial setempat, pada saat acara Bujian Dusun di Desa Babatan Ilir, Kamis (17/11/ 2022).

Proposal permohonan bantuan bedah rumah diberikan langsung oleh Kepala Desa Padang Lebar Harpin Joyo ke pihak Dinas Sosial.

Bacaan Lainnya

“Proposal permohonan bantuan bedah rumah menindak lanjuti usulan lisan kita ke pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan pada saat acara Bujian Dusun di Desa Muara Danau Senin malam Selasa (14/11/2022),” kata Arpin Joyo.

Di katakan kepala Desa Padang Lebar Harpin Joyo pada media ini, “jumlah rumah yang tidak layak huni yang ia usulkan sebanyak 25 rumah, 25 rumah itu benar – benar warga yang sangat miskin,” tuturnya.

Kepala Desa Padang lebar berharap, kepada pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan, melalui Dinas Sosial dengan telah di sampaikan proposal, kiranya pihak Dinas Sosial dapat merialisasikan pembangunan Bedah ruma, sehingga 25 rumah warganya yang sangat tragis itu dapat menjadi rumah layak huni sesuai dengan harapan pemerintah Bengkulu Selatan Emas. (Adi aboy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *