Dara Ayu : Walau Sakit, Tetap Syuting Video Klip 5 Single Terbarunya

Jakarta,Telisiknews.id – Sebagai penyanyi pendatang yang naik Daun, Dara Ayu berusaha profesional dalam meniti karier untuk menggapai puncak popularitas. Hal itu dibuktikan penyanyi jelita yang bergabung di label rekaman suara TA Pro milik Agi Sugiyanto ini ketika sudah terikat kontrak untuk syuting 5 single terbarunya, ia tetap syuting hingga tengah malam. Padahal Dara tengah sakit batuk.

“Sebenarnya saya sedang sakit, kemarin aja batal masuk studio rekaman lantaran batuk. Tapi, kalai syuting saya mesti profesional, karena kalau sampai batal banyak yang dirugikan, khususnya kru dan talent. Makanya saya paksakan syuting,” ujar pelantun tembang Madiun Ngawi duet bareng Maulana Adriansyah.

Bacaan Lainnya

Lantaran kondisinya kurang fit, membuat Dara Ayu sesekali minta istirahat kepada Agi Sugiyanto, produser Proaktif grup yang juga bertindak sebagai kreator video klip penyanyi andalannya itu.

“Kondisi Dara memang ngedrop, lantaran jadwal manggungnya mulai padat. Beruntung dia mau syuting. Kalau penyanyi lain pasti menolak, ini yang saya salut sama Dara,” ujar Agi sugiyanto ketika dimintai komentar soal Dara Ayu yang penampilannya kurang prima saat syuting.

Meski kurang prima, gadis cantik yang piawai olahraga bela diri ini mampu menyelesaikan syuting 5 single terbaru yakni Runtah, Sandal Jepit, Jangan Tinggalkan Aku, Teteg Ati dan Kok Iso Yo.

“Saya berharap kelima single terbaru saya, bisa trending topik semua ya. Mohon doa restunya,” pungkas Dara Ayu sambil pamit pulang. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.