Demi Mewujudkan Kecamatan Robatal Cerah, Camat Robatal Gelar Family Gathering

Malang,Telisiknews.id – Dalam rangka mempererat rasa persaudaraan dan meningkatkan semangat kerja, keluarga besar Pemerintah Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura menggelar Family Gathering.

Family Gathering yang di kemas refreshing ke Kota Malang, Provinsi Jawa Timur selama 2 hari tersebut, di ikuti oleh seluruh Kepala Desa, Badan Penyuluhan Pertanian Kecamatan Robatal, Pendamping Desa dan Staf Kantor Kecamatan Robatal.

Bacaan Lainnya

Sunarto Camat Robatal mengatakan, Silahturahmi merupakan salah satu kunci untuk terus membina hubungan baik dengan keluarga, rekan kerja, dan kolega. Maka dari itu dalam rangka menjalin hubungan baik keluarga besar Pemerintah Kecamatan Robatal mengadakan kegiatan Family Gathering.

“Kami mengadakan Famliy Gathering untuk meningkatkan rasa persaudaraan, rasa memiliki terhadap wilayah Kecamatan Robatal dan untuk meningkatkan semangat kerja para staf menuju Kecamatan Robatal Cerah,” ujarnya dengan tegas, Minggu, 27/11/2022.

Sunarto juga mengungkapkan rasa syukurnya, karena dalam program 100 hari kerja, menuju masa pensiunnya menjabat Camat Robatal di beri kelancaran dan kesehatan.

“Ini semua berkat dukungan dan kerjasama dari keluarga besar Pemerintah Kecamatan Robatal,” imbuhnya.

Tapi, untuk mewujudkan Kecamatan Robatal Yang Cerah tersebut, imbuh Sunarto, mustahil kita capai tanpa ada dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik itu Tokoh Masyarakat, Pemerintah Desa, Staf Pemerintah Kecamatan Robatal, Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Kemasyarakatan.

“Semoga rasa penat setelah di sibukkan kegiatan rutin sehari-hari, dengan Famliy Gathering ini bisa terobati,” ucap Sunarto

Sunarto berharap, setelah Family Gathering ini kinerja keluarga besar Pemerintah Kecamatan Robatal dalam melayani masyarakat lebih ditingkatkan, demi terwujudnya Robatal Cerah. (JS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *