Dengan Cara Dor to Dor, Pemdes Pekondoh Bagikan BLT-DD Tahap Ke Ill

Pesawaran, Telisiknews.id – Pemerintah Desa Pekondoh Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, salurkan BLT – DD Tahap ke tiga kepada 135 Warga setempat tahun 2022, Rabu (4/10/2022).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau BLT DD tahap ke lll tahun 2022 dilaksanakan dengan cara door to door, kepada warga Desa Pekondoh.

Bacaan Lainnya

Kapala Desa Pekondoh Firlizani mengatakan,”135 Warga penerima BLT-DD tahap ke lll sudah kita bagikan dengan cara door to door selama dua hari, Aparatur Desa dan perangkat Desa Pekondoh yang mengantar langsung ke rumah warga masing-masing” Kata Firlizani kepada awak media.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat, yang terdampak dimasa pandemi covid 19 seperti sekarang ini.

Firlizani berharap, dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, dia juga mengharapkan agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik baiknya.

“Harapan Saya tentu BLT DD tahap ke III ini bermanfaat apalagi Pemerintah masih bersemangat mengatasi inflasi terkait kenaikan BBM,” ujarnya.

Salah satu KPM yang menerima BLT DD tahap ke lll Baliansyah, dari Dusun Induk merasa terbantukan dengan cara door to door.

“Kami merasa sagat terbantu dengan pembagian BLT DD dengan cara datang ke rumah kami, Kami tidak berkerumun dan tidak empet-empetan, Terima kasih Pak Kades Firlizani telah membantu warga Pekondoh,” ucapnya.

“Saya sebagai warga Desa Pekondoh penerima BLT DD tahap lll mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparat Desa Pekondoh dan Pemerintah, bantuan ini sangat berarti sekali bagi kami sekeluarga,” Pungkas warga Pekondoh. (Jhn/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *