Dianggap tidak Profesional, Camat Kebun Tebu akan Segera Panggil Nandang Romadona

Camat Kebun Tebu Ernawati|foto Ist

Lampung Barat,Telisiknews.id – Berawal dari Instruksi yang disampaikan pihak Inspektorat melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon (DPMP), Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melalui Pihak Kecamatan Kebu Tebu yang terkesan kurang diindahkan oleh Peratin (kepala desa/red). Pekon Cipta Mulya, Nandang Romadona, pihak kecamatan akan melakukan pemanggilan kembali oknum Peratin tersebut.

Bacaan Lainnya

Instruksi itu terkait perseteruanya dengan Ida Wati Arafat, yang diberhentikan oleh sang peratin diduga tak sah secara admistrasi sejak lebih kurang lima bulan lalu dan telah melalui berbagai proses salah satunya pemeriksaan oleh pihak Inspektorat Lambar, hingga saat ini telah diterima oleh Peratin tersebut.

Saat dikonfirmasi Jum’at (2/9/2022) Camat Kebuntebu Ernawati didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) setempat Fhitri Audi, menyampaikan pihaknya akan segera memanggil kembali oknum Peratin yang seakan tidak mengindahkan instruksi pimpinan tersebut.

“Kita telah menyampaikan instruksi dari pihak Inspektorat dan DPMP, sejak tanggal 8 Agustus lalu, namun sampai saat ini belum ada laporan oleh pihak pekon,” ungkap camat.

Camat berharap, Peratin Romadhona yang terkesan tidak mengindahkan instruksi tersebut untuk bertindak profesional sebagai orang nomor satu di pekon yersebut.

“Pastinya kita akan panggil kembali Peratin itu supaya masalah ini cepat selesai, sesuai instuksi pihak terkait dalam hal ini Inspektorat dan DPMP Lambar,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.