Didampingi Kapolres Lambar, Dansat Brimob Polda Lampung Hadiri Penutupan WSL

Pesisir Barat,Telisiknews.id – Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si., bersama Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK.,M.M., menghadiri acara Penutupan World Surf League (WSL) Krui Pro Pesisir Barat (Pesibar) Tahun 2022, Jum’at (17/06/2022).

Acara penutupan ini dimulai pada pukul 14.00 WIB di Pantai Ombak Indah Resort Pekon Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

Direktorat Kepolisian Udara melaksanakan dukungan Transportasi Udara Even World Surfing League QS 5000 di Krui, Pesisir Barat dengan Captain Pilot, Kompol M. Amin dan Copilot Brigpol Surya.

Sementara itu pada kegiatan event internasional WSL Krui Pro 2022 QS 5000, Polda Lampung menerjunkan 429 personel yang tergabung dalam Operasi Tuhuk Krakatau 2022.

Pengamanan tersebut, bertujuan untuk menjamin keamanan bagi warga negara asing dan lokal yang turut serta dalam lomba selancar tersebut.

“Seperti yang kita ketahui, ada 17 Negara yang turut andil dalam event lomba selancar, WSL Krui Pro 2022 QS 5000, sampai dengan penutupan ini kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan akan kembali di jadwalkan tahun depan International World Surf League 2023, QS 10.000 dengan peserta yang lebih banyak mengingat suksesnya acara tahun ini,” ujar Kapolres Lambar.

Dengan aman dan lancarnya pelaksanaan lomba selancar, WSL Krui Pro 2022 QS 5000, tentunya hal ini memberikan dampak positif terhadap dunia olahraga, dan pariwisata khususnya di wilayah Kabupaten Pesisir Barat, Krui Lampung.

Pax antara lain Dansat Brimob Polda Lampung selaku Kaopsda, Dirpolairud Polda Lampung selaku Wakaopsda, Kapolres Lampung Barat dan PJU Polres Lampung Barat, Kadis Pariwisata Pesisir Barat, dan Kadis Penanaman modal Polres Lampung Barat.(Kotri/Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.