Didampingi Kuasa Hukumnya, Ramli Siap Bongkar Dugaan Kejanggalan Terkait Lahan KRL

Lampung Barat, Telisiknews.id – Terkait permasalahan sebagian lahan milik Ramli, yang diduga diserobot oleh pihak Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar), pihak kuasa hukum Ramli mulai mempelajari permasalahanya.

Menurut Ramli, saat dikonfirmasi Senin (9/5/2022), berkas laporan telah diterima oleh pihak Low Office yang diterima langsung oleh seorang Lowyer Fauzie SH.

Bacaan Lainnya

“Semua laporan telah saya masukan ke pihak pendamping hukum dan sekarang, mereka saat ini telah mempelajari semua permasalahanya,” ucap Ramli.

Menurut Ramli, salah satu permasalahan yang di anggap bodong yaitu, sertifikat tanah yang diterbitkan oleh pihak Pemkab dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Lambar pada tahun 2016.

Pasalnya, sertifikat yang diterbitkan tidak memiliki kejelasan soal asal – muasal tanah seperti, surat jual beli atau hibah atau apapun itu.

“Sementara, saya memiliki SKT tahun 1993 dan saya tidak merasa menjual atau menghibahkan tanah itu kepada pemerintah,” kata dia.

Dengan didampingi kuasa hukumnya, Ramli berwacana untuk menggugat lahan tersebut dan membongkar semua dugaan kejanggalan – kejanggalan yang dilakukan tersebut.

Secara terpisah Kuasa Hukum Ramli Advokat Fauzie SH. mengatakan, pihaknya akan pelajari dan bertindak secara profesional terkait permasalahan tersebut. (San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.