Diduga Hasil Hubungan Gelap, Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Warga di Sungai Puramekar

Lampung Barat,Telisiknews.id – Seorang warga menemukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan saat hendak memancing di sungai Pekon Pura Mekar Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat Minggu (31/7/2022).

Bayi malang tersebut ditemukan dengan kondisi tersangkut di tepi sungai.

Bacaan Lainnya

“Awalnya seorang warga sekitar hendak mancing di sungai Pekon Pura Mekar mencium bau menyengat. Kemudian ia penasaran dan berusaha mencari asal muasal sumber bau tersebut,” urai saksi mata.

Selanjutnya, warga tersebut memberitahu warga lain untuk sama sama memastikan mayat bayi itu kembali. Kemudian, warga sekitar menyatakan bahwa mayat tersebut adalah bayi perempuan yang sudah tak bernyawa (meninggal) selanjutnya, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumber Jaya

“Mayat bayi dalam kondisi tengkurap tanpa busana dan diketahui sudah meninggal dunia dengan usia di perkirakan satu Minggu terdapat tali pusar yang belum lepas,” jelasnya.

Babinkamtibnas setempat membenarkan bahwa benar ada temuan mayat bayi perempuan di sungai Pekon Pura Mekar dan di diduga sengaja dibuang oleh orangtuanya oleh karena itu, mayat bayi itu di bawa ke Puskesmas Gedung Surian untuk dilakukan visum.

Polsek Sumber Jaya akan menyelidiki lebih lanjut temuan ini. Termasuk meminta keterangan saksi dan warga sekitar atas temuan mayat bayi ini.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.