Diduga Konsumen Nakal, Tiga Buah Kendaraan Bolak-Balik Mengisi di SPBU Sidomulyo

Lampung Selatan, Telisiknews.id – Ditengah masa sulit dan tingginya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) sejak beberapa waktu terakhir, tak ayal membuat masyarakat merasa kesusahan sehingga antrean panjang kerap terjadi di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Dan kondisi tersebut berpotensi menimbulkan berbagai, tindakan kecurangan, kejahatan dan sebagainya sehingga tak jarang di setiap SPBU ditugaskan petugas keamanan seperti, Polisi dan TNI.

Bacaan Lainnya

Namun, ada yang terkesan ironis saat melihat kondisi SPBU Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan yang diduga lepas dari pantauan petugas.

Pasalnya, di SPBU tersebut, ada indikasi kendaraan yang wara – wiri mengisi BBM yang diduga BBM tersebut akan dijual kembali.

Hal itu dipaparkan oleh salah seorang warga yang ikut mengantre, saat hendak mengisi BBM di SPBU tersebut, Senin (20/11/2022).

“Saya sudah lama ngantre saya lihat ada tiga mobil yang bolak balik mengisi BBM, saya jadi curiga,” katanya.

Menurutnya dengan begitu banyak konsumen yang mengeluh, karena memperhambat antrean dan juga tak jarang saat mengantre BBM telah habis.

“Kadang sudah lama ngantre tau – tau minyak habis,” ucap warga.

Warga berharap, kepada pihak keamanan untuk lebih meningkatkan pengawasan di SPBU tersebut, dan tidak melakukan pembiaran terhadap para pengecor nakal. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *