Diduga Mencuri Padi, Warga Lubuk Sirih Dibekuk Team Totaici Polres Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, Telisiknews.id – Berinisial HW (26) Warga Desa Lubuk Sirih Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan,  Pada hari Jumat tanggal (23/9/2022) sekira pukul 12.00 Wib, telah diamankan Telah diamankan Team Totaici Polres Bengkulu Selatan.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B/84/V/2019/SPKT/POLRES BENGKULU SELATAN/POLDA BENGKULU, Tanggal 17  April 2019.

Bacaan Lainnya

Kejadian Berawal Pada Hari Rabu tanggal 17 April 2019 sekira pukul 03.00 Wib di Gudang Penggilingan Padi Desa Muara Pulutan Kecamata Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kronologis Kejadian Pada Hari Rabu tanggal 17 April 2019 Sekira Pukul 02.30 Wib, Pelapor pulang kerumah dari tempat penggilingan padi milik pelapor untuk tidur dan sekitar pukul 05.30 Wib.

Pelapor kembali ketempat penggilingan padi milik pelapor, namun setibanya di tempat penggilingan pelapor melihat bahwa pintu pagar tempat penggilingan sudah terbuka dan kunci pagar sudah dalam ke adaan rusak .

Lalu pelapor masuk ke tempat penggilingan melihat padi sudah berceceran di lantai, setelah dicek ternyata 5 karung padi seberat 300 Kg sudah hilang.

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp.1.800.000 (satu juta delapan ratus ribu rupiah), selanjutnya korban kepada pihak Kepolisian guna di proses sesuai dengan hukum yang berlaku .

Kronologis Penangkapan :
Pada Hari Jumat  23 September 2022 sekira pukul 12.00 Wib Team Totaici yang di pimpin Kanit Pidum Polres Bengkulu Selatan Ipda Dodi H., mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku sedang berada di rumah nya di Desa Lubuk Sirih Kecamatan Manna.

“Selanjutnya Team Totaici Langsung menuju rumah pelaku  dan langsung mengamankan pelaku dan membawa pelaku ke Polres Bengkulu Selatan guna di mintai Keterangan lebih lanjut,” tandas Dodi H. (Adi aboy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *