Diduga Tuduh Kepsek Jual Laptop Sekolah, Oknum Guru MIN Hujung di Anggap Cemarkan Nama Baik

Lampung Barat, Telisiknews.id – Berdasarkan informasi dari masyarakat Selasa (14/9/2022), salah satu oknum guru yang mengajar di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) III Pekon Hujung Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dan berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) diduga telah menuduh Kepala Madrasah Tsanawiyah (Mts) dan Kepala Madrasah Aliyah (MA) Darussolihin menjual fasilitas sekolah yaitu laptop.

Hal tersebut dijelaskan, oleh salah seorang warga yang enggan dipublikasikan namanya via phonsel.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kronolgi lontaran kalimat yang terkesan menuduh dan dianggap mencemarkan nama baik itu, terjadi saat pihak sekolah MIN akan meminjam Laptop ke Mts dan MA yang masih satu yayasan tersebut.

Saat itu pihak sekolah mengizinkan memakai laptop namun, hanya bisa di beri 7 unit saja, dan seketika Oknum Guru yang bernama Warningsih itu melontarkan kata – kata seakan menuduh. ” Kok cuman tujuh, kan semua ada 11, apa jangan – jangan dijual oleh kepala sekolah,” ujar sumber menirukan kata – kata Warningsih.

Masih kata narasumber, akibat kalimat tersebut kedua Kepela Sekolah swasta tersebut merasa tersinggung.

Salah satu Kepala Sekolah mengatakan, pihaknya tidak merasa berbuat seperti itu dan Laptop tersebut masih lengkap dan bisa dibuktikan.

“Semua laptop masih ada dan lengkap, mengapa kita hanya bisa beri pinjam tujuh karena sisanya dipakai untuk kebutuhan sekolah dan digunakan untuk kepentingan Admistrasi sekolah,” ucapnya salah satu kepala Sekolah.

Saat dikonfirmasi via phonsellnya teekait hal itu, oknum guru tersebut seakaan enggan berkomentar, hanya menjawab singkat, “Maaf saya tidak menanggapi,” tandasnya singkat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.