Diduga Wik Wik dengan Perangkatnya, Oknum Peratin Digrebek di Gazebo Halaman Belakang Rumahnya

Lampung Barat, Telisiknews.id – Belum rampung permasalahan terkait  pemberhentian perangkat yang disinyalir tak sah secara admistrasi, oknum peratin inisial (NR) di Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kembali bikin geger warga beberapa waktu lalu.

Pasalnya, menurut pengakuan salah satu narasumber yang enggan dipublikasikan namanya saat dikonfirmasi Telisiknews.id via phonsellnya, Minggu (26/6/2022), oknum peratin tersebut diduga telah melakukan perbuatan mesum dengan salah seorang perangkatnya (NV), di gazebo halaman rumahnya pada 10 Juni lalu, dan digrebek oleh beberapa orang.

Menurut narasumber, sekira pukul 08:00 malam, secara diam – diam NV menyambangi kediaman NR dan secara kebetulan Istri NR sedang tidak berada di rumah.

“Kedatangan NV itu sudah diketahui sejak jam 8 malam, dan kira kira jam setengah 12 keduanya di grebek dugaanta si masih wik wik,” ucap sumber.

Ditambahkan Narasumber, sekira pukul 11:30 malam, keduanya digrebek oleh sejumlah orang yang merupakan masih famili pelaku.

“Sempat terjadi ribut-akhirna si NV melarikan diri,” kata dia.

Masih kata narasumber,  warga telah lama mencurigai  gerak – gerik keduanya, namun warga tidak memilik bukti.

“Apa jadinya kalau seorang Peratin yang seharusnya menjadi penutan warganya justru memberikan contoh yang tidak baik,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.