Dikunjungi PSMTI, Sulfakar: Mari Berinvestasi di Mesuji Kita Sambut dengan Tangan Terbuka

Mesuji, Telisiknews.id – Bupati Mesuji, Sulfakar, MM sambut langsung kunjungan Paguyuban PSMTI, Senin (19/9/2022) di Rumah Dinas.

Dalam penyambutan itu Bupati Mesuji didampingi Kepala Badan Kesbangpol Taufik Widodo, Pejabat Dispora Kabupaten Mesuji, Kominfo Kabupaten Mesuji, Staf ahli Bupati Mesuji , serta Beberapa Pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Sementara dari pihak PMSTI hadir para pimpinan tingkat Provinsi Lampung, para Ketua Pengurus dari beberapa kabupaten, seperti Kota Metro, Bandar Lampung, Tulang Bawang
serta seluruh unsur pengurus jajaran PMSTI Provinsi Lampung

Dalam arahanya, Sulfakar menyampaikan banyak hal terkait kondisi terkini di Kabupaten Mesuji, bahwa iklim investasi di Kabupaten Mesuji sangat mendukung sehingga, Investor diharapkan bersama – sama pemerintah Kabupaten Mesuji bersatu untuk memajukan dari sisi ekonomi.

”Kabupaten mesuji mempunyai potensi yang sangat mendukung, kita pemerintah Mesuji siap mendorong para Investor menanamka modal untuk kemajuan Mesuji, seperti potensi perumahan, perhotelan, kuliner, perkebunan, perikanan dan aspek lainnya, sangat baik untuk di kembangkan,” Papar Sulfakar.

Perwakilan PSMTI Tionghoa Boni Pangestu mewakili jajaran paguyuban masarakat Tionghoa di Lampung mengapresiasi pernyataan penjabat Bupati Mesuji

”Kita berkomitmen untuk nersama sama ingin memberi nilai positif atas pernyataan bapak bupati, kegiatan kami baik secara sosial dan ekonomi sejalan dengan pernyataan Bupati Mesuji,” Pungkasnya Boni.
(okta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.