Disela – Sela Rakor TP-PKK UMKM Heni Arong Pamerkan Berbagai Hasil Bumi dan Olahan Makanan

Lampung Barar,Telisiknews.id – Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kecamatan Lumbok seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar), turut meramaikan kegiatan Rakor PKK tingkat Kabupaten Tahun 2022, di pekon Lombok Timur, Senin (30/05/2022)

Berbagai UMKM dari 11 pekon di Kecamatan Lumbok seminung turut meramaiakan Rakor PKK Tersebut, UMKM tersebut, menyediakan berbagai produk yang dapat dibeli oleh masyarakat seperti, menjual berbagai olahan dari Kelompok Wanita Tani (KWT), dan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) dari Berbagai Pekon Di Kecamatan Lumbok Seminung.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya Pekon Heni Arong UMKM memerkan alpokat kopi bubuk lada, cabe jawa, sayur-sayuran, juga menjual olahan makanan ringan.

Pelaku UMKM tersebut terdiri dari kalangan Ibu-ibu dan kaum milenial, yang ada di Pekon Heni Arong.

Peratin Heni Arong Rahmadi mengatakan, meraka merasa terbantu untuk menjual dagangannya dan berbagai macam UMKM, dari pekon nya dalam acara Rakor PKK ini.

“Di Rakor PKK ini Kami dari pekon Heni Arong membawa alpokat kopi bubuk dan sayur sayuran, alhamdulillah dagangan saya sudah tinggal beberapa lagi saja,” ujarnya

Rahmadi juga menambahkan “Saya ingin berpesan kepada anak-anak muda yang ingin membuka usaha, untuk tidak malu dan tidak mengedepankan gengsi jika ingin maju,” imbuhnya (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.