Dishub Tubaba Adakan Diklat Pemberdayaan Masyarakat Orientasi LLAJ angkatan XII

Tubaba,Telisiknews.id – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tulangbawang Barat Provinsi Lampung mengadakan kegiatan Diklat pemberdayaan masyarakat Orientasi lalulintas dan angkutan jalan (LLAJ) angkatan XII. Kegiatan di pusatkan di jasa prima home stay Tiyuh Tirta Makmur, Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten setempat, pada Senin (18/07/2022).

Saat di konfirmasi Kepala Dinas Perhubungan Tubaba Zulkifly mengatakan, kegiatan ini di selenggarakan dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui Dishub Tubaba yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja para anggota serta memberikan pemahaman tentang tugas dan fungsi Perhubungan.

Bacaan Lainnya

“Kementerian Perhubungan menyelenggarakan kegiatan ini di tiga Provinsi yaitu Provinsi Kepulauan Riau, Jawa Timur dan Provinsi Lampung,diklat tersebut di laksanakan selama tiga hari di mulai dari tanggal 18 Juli sampai di tanggal 21 Juli 2022, dengan jumlah peserta di gelombang pertama sebanyak lima puluh (50) orang, yang sebagian besar peserta nya dari dishub Tubaba.
Untuk gelombang kedua dishub Tubaba merencanakan untuk berkolaborasi dengan pihak sekolah dan pihak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memiliki rasa ingin tahu tentang apa itu ilmu-ilmu keperhubungan,”ungkap Zulkifly.

Dirinya juga berharap, setelah adanya kegiatan tersebut aparatur Perhubungan bisa lebih paham, tahu dan mengerti apa itu Lalulintas dan angkutan jalan sehingga aparatur perhubungan dapat melaksanakan tugas dan fungsi lebih optimal lagi kedepannya.

“Di kegiatan ini saya menaruh harapan besar kepada para aparatur perhubungan Tubaba supaya setelah kegiatan ini mereka semua dapat mengerti apa yang menjadi tugas dan fungsi mereka di dinas perhubungan sehingga tugas dan fungsi kita dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” pungkasnya Zulkifly.(Reza).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.