Ditinggal Pemiliknya ke Baturaja, Sebuah Rumah di Sindang Danau Terbakar

Oku Selatan, Telisiknews.id – Sebuah rumah milik Jus Paryanto Telah di Desa Ulu Danau Dusun 11 Sawah Ilir Kecamatan Sindang Danau Kabupaten OKU Selatan Senin, (24-10-2022) terbakar saat ditinggal pemiliknya.

Menurut saksi warga setempat Aksan (40) Saat kejadian, Jus Paryanto dan istri sedang pergi ke Baturaja hendak berobat anaknya ke Baturaja Ogan Komering Ulu (Oku)

Bacaan Lainnya

Saksi tersebut mengataka, begitu melihat asap mengepul di dalam rumah langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melihat api telah membakar sebagian ruangan warung/toko dan langsung berteriak meminta bantuan warga untuk memadamkan api, dengan dibantu warga dengan memecahkan pipa air bersih dan ember seadanya, selama lebih kurang 2 jam api sudah bisa di padamkan.

Masih menurut Keterangan saksi, ” dugaan kebakaran akibat Konsleting listrik.

Mengetahui peristiwa tersebut Bintara Pembina Desa (Babinsa) setempat mendatangi lokasi kebakaran membantu masyarakat membersikan rumah yang terkena dampak kebakaran, “Diperkirakan kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah,”ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, sebab secara kebetulan pemilik sumpah sedang menuju ke Baturaja mengantar anak keduanya berobat.
(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *