Dokkes Polres Tulang Bawang Cek Kesehatan dan Bagikan Vitamin Gratis di Pos Pam dan Pos Yan

Tulang Bawang, Telisiknews.id – Subsatgas Dokkes, Satgas Banops, Operasi Lilin Krakatau 2022 Polres Tulang Bawang, Polda Lampung melakukan pengecekan kesehatan dan membagikan vitamin secara gratis kepada personel yang bertugas di Posko Pengamanan (Pos Pam) dan Posko Pelayanan (Pos Yan).

Kegiatan yang dilakukan oleh Subsatgas Dokkes ini berlangsung hari Rabu (28/12/2022), pukul 10.00 WIB s/d 13.00 WIB, di dua Pos Pam dan satu Pos Yan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami dari Subsatgas Dokkes melakukan pengecekan kesehatan dan membagikan vitamin secara gratis kepada personel yang bertugas di Pos Pam Menggala, Pos Pam Rest Area 208 A, dan Pos Yan Unit 2,” kata Kasubsatgas Dokkes, Aiptu Dwi Kurniawan, S.Kep, MH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.

Kegiatan ini, lanjut Aiptu Dwi, bertujuan sebagai bentuk antisipasi dan meminimalisir agar selama berlangsungnya Operasi Lilin Krakatau 2022, personel yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan tidak ada yang sakit atau bahkan sampai meninggal dunia karena kelelahan.

Selain itu, menurutnya apabila ditemukan salah satu personel yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan mengalami sakit, agar kiranya dapat segera menghubungi Subsatgas Dokkes guna dilakukan tindakan medis secepatnya.

“Selama berlangsungnya pengecekan kesehatan yang dilakukan oleh Subsatgas Dokkes, belum ditemukan adanya personel yang mengalami sakit akibat kelelahan selama bertugas di Pos Pam dan Pos Yan,” papar Aiptu Dwi.

Ia menambahkan, pengecekan kesehatan yang dilakukan oleh Subsatgas Dokkes ini akan terus dilakukan selama berlangsungnya Operasi Lilin Krakatau 2022 hingga tanggal 02 Januari 2023 nanti. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *