DPC AWPI Melakukan Kunjungan UKPBJ Dan DPRD Lampung Timur

Lampung Timur, Telisiknews.id – Guna mendapatkan informasi tentang permasalahan dan dugaan penyimpangan yang ada di Lampung timur Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia(DPC-AWPI) Lampung timur melakukan kunjungan ke OPD terkait, untuk mendapat informasi terkait langkah/melakukan proses lelang barang dan jasa AWPi Lampung timur yang di pimpin Herizal menyambangi unit kerja pengadaan barang /jasa (UKPBJ) dalam kunjungan tersebut di temui langsung Wandi Kepala bidang (Kabid) dinas tersebut, Senin (14/11/2022).

Dalam pertemuan tersebut Herizal menanyakan sistem proses lelang pengadaan barang dan jasa di Lampung Timur mengacu pada peraturan yang mana menurut Herizal sistem lelang dilampung timur diduga rawan penyimpangan .

Bacaan Lainnya

Setelah menyambangi UKPBJ Ketua AWPI beserta rombongan mengunjungi Kantor DPRD Lampung timur dan di temui langsung oleh M. Noer Alsyarip Sekretaris dewan (SEKWAN) .

Dalam perbincabang Ketua AWPI Lampung timur meminta kepada Sekwan agar bisa mengatur waktu agar AWPI bisa hearing bersama ketua DPRD, guna menyampaikan penemuan yang di duga melanggar aturan.

Sementara Sekwan menegaskan untuk AWPI Lampung Timur, sudah lama di jadwal karena terbentur padatnya kegiatan anggota dewan maka selalu di tunda, telah kami (Sekwan) atur waktunya besok (Selasa 15/1/2022) kami harapkan DPC AWPI Lampung timur bisa menyesuaikan waktu pungkasnya. (Rmt, AWPI).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *