DPC PJS Way Kanan Siap Beri Ribuan Gagasan dan Perubahan Dunia Jurnalis dan Kebebasan Pers

Way Kanan, Telisiknews.id – Semangat dan antusias Para Jurnalis yang mengikuti Musyawarah ke-I, yang akan di adakan di Jakarta pada tanggal 25-28 mendatang, Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) DPC Kabupaten Way Kanan dan Provinsi Lampunng, siap dalam memberikan ribuan gagasan dan  perubahan dalam dunia Jurnalistik dan kebebasan Pers dalam menjalankan tugas dilapangan.

Diketahui jumlah wartawan yang mengikuti pemberangkatan munas tersebut berjumlah tujuh orang, Dimana Hi.Hermansyah selaku Ketua PJS Kabupaten Way kanan mengatakan, keberangkatan PJS Way Kanan merupakan sebuah pendelegasian dari sejumlah DPC masing-masing wilayah, untuk dapat memberikan gagasan dan potensi serta aspirasi seluruh wartawan yang ada dalam DPC PJS tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sebelum berangkat kami melakukan sebuah diskusi kecil-kecilan, dimana keberangkatan ini bukanlah hal yang biasa bagi DPC itu sendiri. Melainkan optimalisasi dari sebuah komitmen dan kerjasama dari masing-masing wilayah,” jelas Ketua DPC PJS Way Kanan Hi. Hermansyah

Terakhir Hi Hermansyah berpesan, Dalam pelaksanaan Munas ke – I tersebut, kompetensi junalis Way Kanan  akan berkembang. Sebab kegiatan akan di hadiri langsung oleh Pabat-Pejabat Negara dan Sebagian Anggota Dewan Pers.

” Yang nantinya seluruh kemampuan menulis oleh para wartawan akan terlihat, nantinya setelah mengikuti Munas nanti. Semoga keberadaan Jurnalis Way Kanan yang tergabung di PSJ, dapat membawa nama baik Kabupaten Way Kanan  di mata Publik dan Kepada seluruh Jurnalis Indonesia, serta kepada dewan pers yang hadir,” pungkasnya.(SEDI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *