DPD Partai Golkar Lambar Serahkan Bantuan Musibah Kebakaran Belalau

Lampung Barat,Telisiknews.id – Peduli Musibah kebakaran Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Lampung Barat (Lambar) kunjungi Posko dan keluarga Ahlul musibah kebakaran di Pekon Kenali Kecamatan Belalau, (23/7/2022)

“Kami dari DPD Golkar turut perihatin dan bela sungkawa atas musibah, yang menimpa saudara-saudara kita di Oekon Kenali, semoga Allah berikan kenikmatan dibalik musibah yang dialami,” kata Ismun Zaini S. IP yang juga menjabat Anggota DPRD Lambar dua priode itu.

Bacaan Lainnya

Pihaknya juga menyerahkan bantuan berupa, beras, mie instan, minyak goreng, gula, telor dan uang tunai. Untuk barang yang diberikan mungkin tidak seberapa, hanya saja bisa sedikit meringkan beban para korban saat ini.” Ismun.

Penyerahan bantuan disambut langsung oleh Camat Belalau Mat Suhiar, Peratin Pekon Kenali Rustam dan rekan-rekan karang taruna dan ahlul musibah

Camat Belalau Mat Suhiar mengucapan, terimakasih atas bantuan dan kepedulian Partai Golkar Lambar, yang telah membantu para korban kebakaran.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan dan silaturahmi para jajaran Partai Golkar, karena ini tentu sangat membantu para korban yang terkena musibah,” ungkapnya. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.