Duet PM Hadiri Pengajian Bersama Ribuan Warga Batu Ketulis

Lampung Barat, Telisiknews.id – Menjelang akhir masa jabatannya yang terhitung tidak lebih dari kurun waktu satu bulan lagi, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus dan Wakilnya Drs. Mad Hasnurin yang kerap disebut duet (PM) melakukan pengajian bersama ribuan masyarakat Kecamatan Batu Ketulis, Selasa (16/11/2022).

Pengajian itu merupakan pengajian rutin bulanan yang diselenggarakan majelis ta’lim baitul mukhlisin Kecamatan Batu Ketulis yang dipusatkan di halaman SD Negeri Pekon Campang Tiga.

Bacaan Lainnya

Dalam momen tersebut, PM sekaligus menyerahkan bantuan berupa 400 paket sembilan bahan pokok (sembako), yang diperuntukkan terhadap para lansia yang ada di Kecamatan Batu Ketulis.

Selain itu, PM juga menyerahkan bantuan berupa alat qasidah kepada majelis ta’lim Baitul Mukhlisin Kecamatan Batu Ketulis.

Penyerahan bantuan itu pun disaksikan langsung oleh Ketua Baitul Mukhlisin Kabupaten Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus, Assisten bidang administrasi umum Drs. Ismet Inoni, Camat Batu Ketulis, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, para Peratin serta ribuan jamaah yang hadir.

Mengingat masa jabatannya yang akan berakhir pada 11 Desember mendatang, Parosil mengucapkan terima kasih atas peran serta dukungan seluruh lapisan masyarakat dalam mensukseskan program-program yang diusungnya.

Parosil menyatakan, melalui pitu program dan tiga komitmen andalannya itu, dirinya mengklaim kalau program-programnya tersebut telah terealisasi dengan baik yang dibantu Anggota DPRD serta staf jajarannya.

Namun Parosil menuturkan, jika dalam pengimplementasian programnya itu masih terdapat anggapan dari sebagian masyarakat yang kurang puas atas kinerjanya, ia pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat.

Walau begitu, Parosil tetap beranggapan bahwa dia bersama wakilnya telah melakukan dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

“Saya merasa, di kepemimpinan saya bersama pak Mad Hasnurin sudah melaksanan program dengan baik,” ujar Parosil.

“Tetapi, kalau masih ada masyarakat yang kurang puas, ya namanya saya manusia biasa, tidak terlepas dari kesalahan dan kekhilafan. Dari itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,”

Tersisa 26 hari masa jabatan sebagai Bupati, Parosil meminta masyarakat untuk menjaga, memelihara dan memanfaatkan hasil pembangunan yang sudah dilakukan. Termasuk kegiatan-kegiatan budaya dan keagamaan seperti halnya Pengajian agar terus dapat diteruskan dan dilestarikan.

Sebab menurutnya, kegiatan-kegiatan seperti itu menjadi wadah untuk menjalin serta menjaga tali silaturrahmi dan saling mendoakan.

“Tolong jaga, pelihara dan manfaatkan hasil pembangunan, termasuk kegiatan-kegiatan seperti pengajian ini, harus terus dilakukan,” pesannya.

Pada acara pengajian tersebut, Parosil mengajak seluruh para jamaah untuk berdoa bersama, agar Lampung Barat menjadi Kabupaten yang Baldatun Thoyibatun Warobbun Ghofur, atau menjadi Kabupaten/Negeri yang mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya.

Terakhir, Parosil meminta doa para jamaah yang hadir agar selepas akhir masa jabatan bersama wakilnya Mad Hasnurin diberi kesehatan, kekuatan dan keselamatan.

“Semoga selepas jabatan ini, kami diberi keselamatan dan berakhir Husnul Khotimah,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *