Duo Anggrek Buka Lapak ?

Jakarta, Telisiknews.id – Menurut pengamat industri musik dan hiburan, bila seseorang atau grup ingin cepat eksis di karir barunya, kalau mesti guanteng, keren, kalau cewek mesti cantik. Kalau nggak memiliki semua itu, ya harus sebaliknya, jelek sekalian. Atau memiliki keunikan yang bisa nyantol di hati masyarakat.

Hal tersebut dilakoni Duo Angrek dengan personil Devay dan Putri,
Ia hadir di industri musik Indonesia dengan sajian yang unik dan menarik. Di single terbaru yang berjudul Buka Lapak. Duo Anggrek masih menerapkan konsep serupa. Lewat cara itu, mereka menyebut lebih mudah menarik perhatian pendengar.

Bacaan Lainnya

Menurut Devay, single tersebut sebenarnya sudah mulai digarap saat masa pandemi kemarin. Namun, kondisi yang terjadi tidak memungkinkan ia dan Putri take vokal. Alhasil, keduanya baru menjalani take vokal belum lama ini.

“Sebenarnya lagu ini sudah ada pas masa pandemi. Tapi karena pandemi dan beberapa hal lain, kita belum bisa take vokal. Alhamdulilah sudah selesai sekarang dan siap dirilis awal tahun ini,” terang Devay

Soal konsep lagu, Devay mengatakan Duo Anggrek selalu mencari lagu dengan lirik dan musik yang unik. Di antara contoh lagu mereka adalah “Goyang Nasi Padang” dan “Cikini Gondangdia”. Di lagu terbaru, formula yang sama kembali mereka terapkan.

“Pemilihan lagunya masih dari Pak Rahayu (CEO NAGASWARA). Beliau selalu memilihkan beberapa lagu yang konsepnya tidak jauh-jauh dari konsep lagu Duo Anggrek sebelumnya. Judulnya aja unik dan lucu buat kami,” lanjut Devay.

Devay mengatakan bahwa lagu baru Duo Anggrek “Buka Lapak” bercerita tentang pasangan yang tidak setia. Istilah selingkuh dalam lagu tersebut digambarkan dengan sebuah kata lucu yakni mempunyai “lapak” lain di luaran sana. Kata tersebut kemudian dipasang sebagai judul lagu.

“Lagunya unik kaya berpantun. Semoga sukses lagunya dan booming lagi,” harap penyanyi yang bernama lengkap Devay Natalia.

Syuting video klip lagu “Buka Lapak” telah selesai digarap oleh tim Donny Arussa Wedding dengan mengambil lokasi syuting di Studio Rumah Cimanggu, Bogor. Konsep video klip Duo Anggrek dengan kostum elegan beuty memperlihatkan Devay dan Putri pada kecantikan yang sesungguhnya sesuai dengan aslinya.

Adapun secara musik lagu “Buka Lapak” dikonsep aransemennya secara manis oleh Donall Kinan Sammy, dipadukan dengan suara dari vokal Devay dan Putri yang masing-masing memiliki karakter yang khas dari keduanya, sehingga lagu dan musik menyatu berpadu, menghasilkan karya yang enak untuk dinikmati oleh para pecinta musik bergenre Dancedhut ini.

Devay dan Putri sebagai dua personil dari Duo Anggrek terus memacu semangat dan kreatifitasnya untuk bisa mengeluarkan single-single terbarunya, dan ternyata berhasil. Mereka, baik Devay ataupun Putri, semakin sinergis dan kompak dalam segala hal. Sehingga kehadiran single terbarunya ini “Buka Lapak” yang siap dirilis dan dipersembahkan kepada para pecinta musik Tanah Air akan semakin membuat nama Duo Anggrek terus merekah mewarna seperti bunga Anggrek ketika bersemi.

Harapannya, semoga karakter Devay dan Putri keduanya bisa saling menguatkan dan tetap membuat Duo Anggrek selalu tampil memukau dengan lagu-lagunya yang semakin disukai dan selalu dinantikan oleh para penngemarnya di manapun berada. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *