DWP Sampang Melalui Pemerintah Kecamatan Robatal Laksanakan Kegiatan Jum’at Barokah

Sampang, Telisiknews.id – Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kabupaten Sampang melalui Pemerintah Kecamatan Robatal menggelar kegiatan Jum’at Berkah ( Jubah ), dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Kegaitan Jum’at berkah kali ini dilaksanakan di Balai Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang Madura, Jum’at (2/12/2022).

Kegiatan jum’at berkah merupakan kegiatan rutin yang diinisiasi oleh pengurus Darma Wanita Persatuan Kabupaten Sampang, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarkat yang membutuhkan uluran bantuan berupa paket sembako.

Bacaan Lainnya

Camat Robatal Sunarto, berharap meskipun paket sembako yang diberikan tidak banyak, kegiatan Jum’at Berkah terus dapat berlanjut hingga masyarakat dapat mengenal lebih dekat keberadaan Dharma Wanita Kabupaten Sampang.

“Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Robatal mengucapkan banyak terimakasih kepada DWP Kabupaten Sampang, karena telah meluangkan waktunya untuk singgah dan berbagi kepada masyarakat Desa Jelgung,” tutupnya.

Terpisah, Suhartini PJ Kepala Desa Jelgung mengatakan, “pertama kami ucapkan banyak terima kepada DWP dan Pemerintah Kecamatan Robatal karena telah membantu dan mengurangi beban rakyat kami,” ujarnya.

“Dan Alhamdulilah pada bulan ini Desa Jelgung dari 9 Desa, yang ada di kecamatan Roabatal, Desa Jelgung lah yang terpilih untuk menerima manfaat,” Imbuhnya

Suhartini juga berharap, semoga kedepannya Desa Jelgung menjadi penerima manfaat lagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sampang Hj. Enny Yuliadi Setiawan, Camat Robatal Sunarto, Ketua TP PKK Kecamatan Robatal Hj Sri Hartini, PJ Kepala Desa Jelgung Suhartini. (JS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *