Even Bupati CUP Body Contes Sekaligus Memberi Warna Baru Kejuaraan Binaraga

Oku, Selatan,Telisiknews.id – Berbagai event penunjang dunia pariwisata di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), khususnya di kawasan Danau Ranau terus dilaksanakan. Terbaru, Event Bupati Cup Body Contes yang dihelat di Pelataran Ikon Danau Ranau, Sabtu (05/11/2022).

Kejuaraan yang digelar out door dan berlatar belakang Danau Ranau dan Gunung Seminung ini sekaligus memberi warna baru di kejuaraan binaraga.

Bacaan Lainnya

” Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., yang membuka langsung kegiatan ini mengapresiasi dan menyebut hal ini merupakan kegiatan yang positif, selain itu, hal ini juga memberikan warna tersendiri dalam dunia olah raga di Kabupaten OKU Selatan.

“Saya merasa bangga bisa berkumpul dengan para duta olahragawan muda dan atlet binaragawan yang telah memberikan warna baru di Kabupaten OKU Selatan,” ungkapnya.

” Wabup berharap agar kegiatan ini dapat kian memajukan dunia olahraga di Kabupaten OKU Selatan, selain itu, Wabup juga berharap agar kegiatan ini dapat kian mempererat persatuan dan rasa kebangsaan, menjaga fair flay dan menyambung silaturahmi dengan saudara se-Nusantara.

“Semoga kegiatan ini juga bermanfaat untuk perkembangan ekonomi dan pembangunan masyarakat dan sektor pariwisata di Bumi Serasan Seandanan,” jelasnya.

” Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten OKU Selatan, Jos Akherman, S.STP., M.Si., selaku ketua pelaksana mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dan diikuti oleh 58 peserta, terdapat tiga jenis yang diperlombakan yaitu atletik fisik, menspor fisik serta mentimles.

Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka pemulihan ekonomi dan pariwisata, “kami pemerintah mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya pada seluruh panitia dan seluruh peserta, selamat bertanding, dan mari junjung tinggi nilai-nilai fair play dan sportivitas,” jelasnya.

” Ketua Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Sumatera Selatan, Elsa Fransiska dalm kesempatan ini memuji keindahan Alam OKU Selatan, Danau Ranau, menurutnya, ini pertama kali Body contes dilaksanakan out door dengan pemandangan yang indah.

“Semoga acara ini bisa menjaring atlit yang bisa mewakili Provinsi Sumsel untuk bertanding di event-event besar lainnya,” ujarnya.

” Ketua KONI OKU Selatan, Carles Minarko mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan para atlit, dia berharap hal ini dapat menjadi salah satu pendukung prestasi olahraga Kabupaten OKU Selatan baik di tingkat regional, nasional maupun internasional,”ucap Carles.

Tampak hadir dalam kejuaraan ini Ketua DPRD OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan, Dandim 0403/OKU, Para Asisten, Kadin kominfo dan para Kepala OPD, Ketua umum PBFI, Ketua Kormi, dan undangan lainya.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *