Gelar Rakorcab, Demokrat Pidie Bersiap Menangkan Pemilu 2024

Sigli,Telisiknews.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pidie sukses laksanakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab), dalam menjalankan beberapa arahan strategis dari DPP dan DPD Partai Demokrat Aceh.

Kegiatan yang menghadirkan 23 Ketua DPAC Kecamatan se Pidie itu, dilaksanakan di Rumoh Demokrat Pidie, Selasa (23/8/2022).

Bacaan Lainnya

Hadir sebagai perwakilan DPD Partai Demokrat Aceh, Khairul Laweung dalam paparannya menyampaikan Demokrat harus sangat siap dengan kontestasi dan memenangkan Pemilu 2024 adalah konsekuensi.

“Rakorcab ini menuntaskan persiapan pembentukan badan saksi yang tersebar di 730 gampong di Pidie,” kata Khairul yang menjabat Ketua Badiklat (Badan Doktrin, Pendidikan dan Pelatihan) DPD Partai Demokrat Aceh.

Ketua DPC Partai Demokrat Pidie, Teuku Syahwal, M.Pd.C.Ht mengatakan kegiatan ini sebagai upaya kesiapan Demokrat Pidie menyambut dan memenangkan Pemilu 2024.

“Kerja nyata kita dengan target 10 kursi tidak mustahil bagi Demokrat, beragam lembaga survei nasional menempatkan kita pada posisi 3 besar,” katanya.

Tugas dan amanah ketum AHY terus menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik meningkatkan soliditas DPC, DPAC sampai dengan DPRt (Dewan Pimpinan Ranting).

“DPAC, dan pengurus ranting adalah tameng utama yang paling dekat dengan masyarakat (grassroot), penempatan kader terbaik akan memperluas pundi-pundi suara nanti,” jelasnya.

Lanjutnya, Demokrat mengusung kader terbaiknya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang, tentu ini trend positif mendongkrak elektabilitas dan popularitas partai.

“Rawat tren positif, menangkan Pemilu 2024,” tutupnya. (Mustafa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.