Grup Band Anyday Rilis Single “Memujamu Selalu”

Jakarta, Telisiknews.id – Setelah merilis single pertama dibawah naungan GP Indie Music (GP Records Indonesia) yang bertajuk “Di Sini” pada 24 Juni 2022 lalu. Grup Band Anyday kembali dengan single terbaru yang berjudul “Memujamu Selalu”

Dengan single “Memujamu Selalu” Grup Band Anyday yang di gawangi oleh Taufiq Hari Novala Sumantri (Nope) pada gitar, Rival Achmad (Val) vokal, dan Reza Prayogi sebagai drummer, Anyday semakin menegaskan karakter music mereka.

Bacaan Lainnya

Single Anyday “Memujamu Selalu” yang dirilis pada 5 Oktober 2022, merupakan bagian dari 8 single Anyday yang telah disiapkan untuk album pertama Anyday, yang single-single nya akan dirilis pada setiap bulan.

Single Anyday “Memujamu Selalu” diciptakan oleh Rival Achmad (Val) sang vokalis. Single ini mengisahkan tentang seseorang yang hadir untuk menghapus luka, ia hadir dengan tulus, dan tetap menjaga hati serta kesetiaannya, untuk memuja dan mencintai kekasihnya, hingga hembusan nafas terakhir namun berlogika.

Single Anyday “Memujamu Selalu” di aransemen dengan komposisi music yang berkelas, jelas terasa Anyday mengusung Britpop, dengan sound-sound yang kekinian, dengan ciri khas vocal Val yang kuat dan berkarakter, serta lirik yang puitis. Sepertinya pantas untuk Anyday mendapatkan tempat di hati para pecinta music dan bukan tak mungkin Anyday akan berada di jajaran band-band terbaik di Indonesia.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *