Guberbur Arinal Dijadwal Tinjau Kerjasama PT Japfa di Danau Ranau Lumbokseminung

Lampung Barat, Telisiknews.id – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dijadwalkan melakukan peninjauan ke Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Selasa, (5/7/2022).

Peninjauan orang nomor satu Lampung ini, untuk menindaklanjuti rencana kerjasama antara pemerintah daerah dan PT Japfa di Kecamatan Lumbokseminung.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang KIP di Dinas Komunikasi dan Informatika Lambar, Ansori mengatakan Gubenur Arinal Djunaidi, bersama dengan Bupati Lambar Parosil Mabsus akan melakukan peninjauan lokasi PT JAPFA.

Hal ini sebagai upaya tindaklanjut akan terbangunan kerjasama antara kedua pihak yang akan dipusatkan di Danau Ranau, Lumbokseminung.

Ansori mengatakan peninjaun kedua orang pimpinan tersebut akan dilakukan melalui udara. Atau lebih tepatnya peninjaun lokasi menggunakan helikopter.

“Penyambutan pak Gubernur, disambut langsung Bupati dan sejumlah Pejabat Pemda di Lapangan Pemda. Diteruskan peninjauan lokasi PT. Japfa di Lombok Seminung bersama Gubernur, Bupati dan Rombongan menggunakan Helikopter,” katanya.

Masih kata Ansori, setelah melakukan peninjauan Danau Ranau, Kecamatan Lumbok Seminung, Gubenur dan Bupati Lambar akan langsung bertolak ke Bandarlampung.

“Usai peninjauan melalui udara, Gubernur, robongan beserta Bupati bertolak ke Bandar Lampung. Di Lombok tidak ada kegiatan karna heli tidak mendarat, pemantauan hanya dilakuakan melalui udara, Bupati ikut robongan Pak Gubernur ke Badar Lampung dengan Heli,” ucapnya. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.