Gubernur Ekonomi Unigha Sebut Ahmad Marzuki Layak Pimpin Aceh

Sigli,Telisiknews.id – Gubernur Fakultas Ekonomi Universitas Jabal Ghafur (Unigha) nilai layak Ahmad Marzuki ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Aceh.

“Selamat bertugas Bapak Mayjen Ahmad Marzuki, semoga bisa memimpin Aceh ke depan lebih baik dan menjadikan Aceh sejahtera,” kata Refan Nurreza, Gubernur Ekonomi Unigha.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, kepemimpinan beliau tidak diragukan lagi dalam menjalankan tugasnya, sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Pangdam Iskandar Muda pada 2020 lalu.

“Saya percaya pada beliau untuk menjalankan program pembangunan Aceh supaya keluar dari zona daerah termiskin,” ungkap Refan.

Aceh telah damai, saatnya mengisi perdamaian ini dengan pembangunan yang merata dan setara untuk rakyat dan beliau hadir sebagai sosok pemelihara perdamaian, politik yang kondusif akan berefek baik terhadap iklim ekonomi rakyat Aceh yang lebih sejahtera.

“Ada PR besar sepeninggal Gubernur Nova Iriansyah yang harus dituntaskan, saatnya memadukan semangat mendukung program pemberdayaan ekonomi, iklim investasi untuk rakyat Aceh, kita percaya pada beliau,” tutupnya. (Mustapa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.