Gubernur Lampung Akan Kunker ke Lambar, Ini Lokasinya

Lampung Barat, Telisiknews.id – Gubernur Lampung, Ir H. Arinal Junaidi, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kabupaten Lampung Barat (Lambar) pada Minggu 08/01/2023 melakukan sejumlah kegiatan yang dipusatkan di Kecamatan Way Tenong.

Hal tersebut disampaikan Asisten Bidang Administrasi Umum Ismet Inoni yang didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring saat memimpin Ngupi Bebakhong di Aula Kagungan Setdakab, Senin 02/01/2023.

Bacaan Lainnya

“Sementara dijadwalkan ada dua agenda yang akan dilakukan Gubernur Lampung dalam kunkernya, yang pertama kegiatan diawali dengan melakukan pembinaan kepada Aparat Sipil Negara (ASN) yang berada diLingkungan Pemkab Lambar,” Terang Ismet.

“Sampai dengan esselon III, bahkan akan ditambahkan dari para Camat dan kepala Puskesmas,” Sambungnya.

Lanjut Ismet Inoni, kegiatan tersebut akan dipusatkan di Balai Pekon Karang Agung Kecamatan Way Tenong.

Kemudian, agenda yang kedua yakni kegiatan pengajian akbar rencananya akan berlangsung di Lapangan Sanayuda Kelurahan Pajar Bulan Kecamatan Way Tenong.

Oleh karena itu, mengingat waktu yang sudah mendekati, guna mensukseskan hal tersebut, Ismet Inoni meminta jajarannya untuk segera mengambil langkah melakukan serangkaian persiapan.

“Yang pertama membentuk panitia pengajian akbar, mengingat kegiatan tersebut akan melibatkan orang banyak maka saya berharap persiapan dilakukan dari jauh-jauh hari agar berjalan sesuai harapan,” Pinta Ismet Inoni.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Perangkat Daerah dan Perwakilan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lambar. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *