Guna Mencegah Curanmor, Polsek Robatal Gelar Jum’at Curhat

Sampang, Telisiknews.id – Polres Sampang melalui Polsek Robatal menggelar Jum’at Curhat di Rumah Mulyadi Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura. Jum’at, (30/12/2022).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Robatal Iptu Bobby Wirawan Wicaksono Elsam tersebut di ikuti oleh 12 Tokoh Masyarakat Kecamatan Robatal.

Bacaan Lainnya

Turut hadir juga, Carek Desa Jelgung, Kanit Binmas Polsek Robatal, Ka SPK Polsek Robatal dan Kasium Polsek Robatal

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat guna meningkatkan kamtibmas khususnya perbaikan kualitas CCTV, penerangan lampu di lokasi-lokasi rawan curanmor dan penanggulangan terhadap maraknya masyarakat membawa sajam dan peningkatan pengamanan memasuki tahun politik/pemilu. Kata Iptu Bobby saat di konfirmasi melalui WhatsApp pribadinya.

“Selain itu kami akan berkoordinasi dengan Forkopimcam dan Tomas agar memperbaiki CCTV dan penerangan Lampu di lokasi rawan curanmor,” Imbuhnya

Lebih lanjut Kapolsek Robatal mengatakan, pihaknya juga akan meningkatkan peran Linmas dalam rangka preemtif dan preventif terhadap, pembawaan sajam dan memaksimalkan upaya represif oleh Polsek terhadap pembawaan sajam.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman tertib dan terkendali,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *