Hadiri Milad Majlis Taklim Halimah, Kapolda Sumut ajak Ibu-Ibu Berperan Perangi Narkoba dan Bijak Bermedia Sosial

Medan,Telisiknews.id – Kapolda Sumatera Utara Irjen Panca Putra hadir dalam acara Milad ke 9 Majelis Taklim Senin (28/11/22)

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut turut di dampingi Wakapolda Sumut dan PJU Polda Sumut dan di sambut antusias para ibu – ibu masjelis taklim Halimah.

Bacaan Lainnya

Kapolda sumut dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Ibu-ibu yang berperan aktif dalam merawat keberagaman, merawat Bhineka Tunggal Ika. “Terus lakukan kegiatan – kegiatan postiif ya ibu – ibu. Jadikan setiap kegiatan dari majelis taklim ini sebagai ladang ibadah untuk memperkuat ukuwah Islamiah. Melalui majelis taklim ini juga saya berharap, semoga kita bisa menciptakan kamtibmas yang kondusif” ucap Irjen Panca.

Kapolda Sumut juga turut menyampaikan peran Ibu sangatlah penting dalam menjaga keluarganya agar tidak mudah terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba.

“Ingatkan anak kita, cari dia apabila sudah larut malam. Karena ini sebagai salah satu cara kita menjaga anak – anak kita sebagai generasi penerus bangsa agar tidak mudah terjerumus narkoba,” ucap Kapolda Sumut.

Di akhir sambutannya Kapolda Sumut turut mengucapkan selamat Milad Majelis Taklim Halimah yang ke-9, Semoga majelis ini semakin di cintai masyarakat serta dapat berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.(ezl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *