Hadiri Safari Ramadhan di Sekolah Kopi,  Ini kata Bupati Lambar

Lampung Barat,Telisiknews.id – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dan Bank BNI gelar Safari Ramadhan di Sekolah Kopi Pekon Sukajaya, Kecamatan Sumber Jaya dan di Balai Pekon Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam, Senin (25/04/2022) 1443 Hijriyah.

Safari Ramadhan ini Mengusung Tema “lompat lebih tinggi meraih keberkahan” BNI Berbagi.

Bacaan Lainnya

Hadir Dalam kegiatan tersebut Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus,Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus,Kepala Perangkat Daerah Lampung Barat, Camat Sumber jaya dan Camat Air Hitam, Peratin, Pimpinan Bank Negara Indonesia (BNI) Liwa Ade Mirza.

Acara ini diselenggarakan BNI Liwa bekerja sama dengan IWAPI Lampung Barat, membagikan 150 paket sembako untuk masyarakat Lansia di Kecamatan Sumber Jaya dan Kecamatan Air Hitam.

Pimpinan BNI Liwa Ade Mirza, mengatakan”Kegiatan BNI berbagi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat Lampung Barat yang terdampak wabah covid-19.

Selama tiga tahun terakhir ini, sejak adanya wabah covid-19 tepatnya dari tahun 2020, 2021 dan tahun 2022 ini BNI Liwa melakukan kegiatan rutin membagikan sembako kepada masyarakat Lampung Barat yang terdapat covid-19.

Tahun 2020 kami menyalurkan 500 paket sembako, tahun 2021 menyalurkan 150 paket sembako, selanjutnya tahun 2022 ini menyalurkan 150 paket sembako.

Selain itu sebagai bentuk kepedulian BNI Liwa, kami memberikan bantuan CSR kepada 63 guru honorer yang ada di Lampung Barat dengan jumlah mencapai Rp.300.000.000,-.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Lampung Barat,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dalam sambutannya “Pak Bupati mewakili bapak dan ibu penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pihak BNI yang telah memberikan perhatian dan kepedulian dalam bentuk berbagi seperti ini bagi masyarakat Lampung Barat. Apalagi, sebentar lagi menjelang perayaan hari raya idul fitri 1443 hijriyah.

“Semoga bantuannya bermanfaat, mudah-mudahan bantuan ini bisa mengurangi beban bapak dan ibu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata dia.

“Semoga BNI semakin peduli dan semakin dicintai masyarakat Lampung Barat,” pungkasnya.(Reko/Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.