Hadiri Upacara Mingguan di SMPN 1 Liwa, Parosil Beri Penghargaan Kepada Siswa Berprestasi

Lampung barat,Telisiknew.id – Bupati Lampung barat Hi. Parosil Mabsus hadiri Upacara rutin mingguan di sekolah menengah pertama Negeri (SMPN) 1 Liwa Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat , Senin (8/8/2022).

Turut hadir Ketua Tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Partinia Parosil Mabsus, Kepala persngkat Daerah, Camat, Dewan Guru dan seluruh Siswa/Siswi

Bacaan Lainnya

Bupati Lampung barat Hi. Parosil mabsus Tiba di SMPN 1 Liwa tepat pukul 7.25 WIB disambut dengan
antusias oleh para dewan guru beserta siswa/siswi, pada kegiatan tersebut Bupati Lampung Barat Hi. Parosil mabsus bertindak sebagai pembina upacara, sedangkan yang bertindak sebagai pemimpin upacara Desmon Rasya salah satu siswa SMPN 1 Liwa kelas 9.

Dalam sambutan Bupati Lampung barat Upacara ini sebagai bentuk untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap negara kesatuan republik indonesia (NKRI), Sekaligus menegakkan kedisiplinan sebagai siswa/siswi dan bentuk sebagai tanggung jawab kepala sekolah dan dewan guru
Dan tujuan di lakukannya kegiatan upacara di SMPN 1 Liwa ialah sebagai bentuk silaturahmi, melihat secara langsung kegiatan proses belajar mengajar setelah menghadapi covid-19. “saya ingin mengetahui kedisiplinan hari ini yang di harapkan lebih baik dari sebelumnya,” ucap Bupati yang akrab disapa Pak Cik itu.

“Saya berharap kepada anak anak ku kalian merupakan penerus generasi bangsa, yang akan melanjutkan generasi kepemimpinan maka harus memiliki sebuah bekal bukan hanya sekedar ilmu tetapi yang tidak kalah pentingnya yaitu moral,” kata dia.

Setelah dilakukannya upacara bupati Lampung Barat menyerahkan sertifikat penghargaan terhadap tiga siswa berprestasi.

Berikut Daftar siswa tersebut , Heseskiel Marulita Situmeang Kelas 8a, juara tiga Karate tingkat Provinsi, Afif Sani Ghuasadlah Kelas 9a, Juara Satu (1) Lomba Lari 1000 meter Putra dan Muhammad Gibran Al Hilabi Kelas 8a Juara Satu(1) Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP tingkat Provinsi Lampung.

Dan dilakukan Juga Doorprize Terhadap siswa/siswi yang bisa menjawab pertanyaan mengenai piti (Tujuh) program yang di canangkan Bupati lambar Hi. Parosil Mabsus bersama Wakil Bupati Drs. Mad hasnurin” ( Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.