Hari Jadi Desa Karang Waringin ke-50 Dimeriahkan Hiburan Wayang Golek

Lampung Utara Telisiknews.id – Desa Karang Waringin Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Peringati hari ke – 50, Rabu (21/9/2922).

Kepala Desa Dedy Agustiono dalam sambutanya mengatakan, Desa Karang Waringin desa memiliki motto “Bersama Mewujudkan Masyarakat yang Berwawasan Lingkungan Religius, Berbudaya Menuju Desa Karang Waringin lebih Maju.”

Bacaan Lainnya

Dalam peringatan hari jadi desa Karang Waringin Kades itu juga menyampaikan sekelumit tentang sejarah singkat, berdirinya desa tersebut, “yakni berdiri tahun 1956 diprakarsai oleh H .Syukur, dan resmi menjadi Desa pada Tahun 1967 dan saat ini usia desa itu telah genap berusia 50 tahun,” ujarnya.

Hadir juga dalam acara tersebut anggota DPRD Lampung Utara Husna dari Fraksi Partai PPP, Nety Hastuty dari Fraksi Partai PAN, serta seluruh undang dari instansi dan para tokoh masyarakat sewilayah Way Gendot.

Acara itu juga dimeriahkan oleh pertunjukan budaya wayang Golek yang membuat masyarakat turut bersuka cinta atas perayaan hari jadi desa Karang Waringin tersebut. (Heri.s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.