Hari Raya Qurban, Parosil Serahkan 2 Ekor Sapi di Masjid Nurul Iman Pura Jaya

Lampung Barat,Telisiknews.id – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus Menyerahkan Hewan qurban dua ekor sapi di Masjid Nurul Iman Pekon Purajaya Kecamatan Kebun Tebu, Minggu ( 10/7/2022 )

Turut Hadir Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial S.Kom, Ketua TP-PKK Lampung barat Partinia Parosil Mabsus, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Lambar Drs. Adi Utama , Beserta Kepala OPD Lambar , Camat , Peratin Dan Masyarakat

Bacaan Lainnya

Usai Melaksanakan Sholat Idul Adha Bupati Lampung Barat menyerahkan hewan qurban dua ekor sapi, yaitu satu Ekor sapi diserahkan Kepada panitia kurban di masjid Nurul Iman Pekon Purajaya Dan satu ekor sapi diserahkan Kepada Panitia kurban masjis Jami Nurul Mukhlisin Pekon purawitan Kebun Tebu

Parosil Berharap, hewan Kurban yang diserahkan itu penuh berkas dan bermanfaat. “Kami serahkan sepenuhnya ini kepada jajaran panitia untuk dapat memotong dan membagikan kepada seluruh warga. Mudah-mudahan Apa yang kami serahkan mendapat keberkahan dari allah Swt, dan menjadi amal ibadah untuk kita semua,” ucapnya.

Masih Lanjut Bupati, Rasa Syukurnya Karena di tahun 2022 ini pelaksanaan shalat Idul Adha dapat kembali dilaksanakan secara Bersama setelah wabah pandemi Covid 19, mereda dan bisa Melaksanakan Kegiatan ini seperti Biasa imbuh nya. ( Reko )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.