Hasil Rakor, Lumbok Seminung Akan Miliki Lapangan Olah Raga Untuk Umum

Lampung Barat,Telisiknews.id – Rapat Koordinasi (Rakor) membahas persiapan pengadaan lapangan untuk umum, di Lesehan Lamban Kayu, Pekon Kagungan, Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Selasa (29/08/2022).

Hadir Dalam Rapat koordinasi tersebut, Anggota DPRD Lampung Barat,Drs H Nusyirwan Zakki MM, Camat Lumbok Seminung, Erwin Ardiansya Spd.i, Ketua Apdesi Lampung Barat, Ali Rahman, Peratin Sekecamatan Lumbok Seminung Beserta Aparatur Pekon, Ketua LHP dan anggota sekecamatan Lumbok seminung,Puskesmas Lumbok Seminung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Karang Taruna Se – Lumbok Seminung.

Bacaan Lainnya

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh anggota DPRD Lampung Barat, Didampungi Camat Lumbok seminung Dan ketua Apdesi, membahas Tentang rencana pengadaan lapangan di Kecamatan Lumbok Seminung.

Kesimpulannya Rencana lapangan akan di tempatkan di tanah hibah Camat Erwin yang berukur 3000 m, bertempat di Pekon Lombok Samping sungai way pala.

“Saya Menghibahkan Sebidang tanah untuk dipergunakan sebagai sarana olahraga, juga dipinggir sungai bisa digunakan dan telah dibangun TPS(Tempat Pembuangan Sampah) Smoga tanah ini bisa bermanfaat Bagi Masyarakat khususnya Lumbok Seminung,” ujar Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansyah.

Sementara itu Anggota DPRD Lampung barat Drs H Nusirwan Zakki menyampaikan, ini sangat bagus karena Lumbok Seminung saat ini belum mempunyai lapangan.

“Dengan adanya tanah hibah dari camat semoga cepat dibangun dan langsung bisa terealisasi untuk nanti kedepannya bisa bermanfaat, “Pungkasnya.(Reko).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.