Hendri Johan Nekad Nyaleg Melalui Partai Golkar Adakah yang Salah..?

Pesawaran, Telisiknews.id – Pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif sebentar lagi akan dimulai bersamaan dengan pemilihan umum serentak tahun 2024, membuat para calon Legislatif saat ini mulai menarik dan mencari simpati masyarakat, di masing-masing daerah pemilihan.

Di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, ada seorang pria sederhana yang hanya berprofesi sebagai tukang sayur keliling maju sebagai bakal calon Legislatif, kini tengah mencari dukungan masyarakat di Dapil 4 yakni, Padang Cermin dan Teluk Pandan (Jika tidak ada perubahan).

Bacaan Lainnya

Orang tersebut adalah Hendri Johan, pria kelahiran Lampung 04 Juni 1978 ini akan mencalonkan diri pada pemilu serentak 2024 melalui partai Golkar.

“Meskipun disebut orang saya mimpi di siang bolong, saya tidak perduli, saya hanya sedang mencoba menjalankan hak saya sebagai warga negara, meskipun pekerjaan saya hanya tukang sayur keliling, apa salahnya ?” ujar Hendri Johan, Sabtu (24/9/2022).

Hendri Johan juga mengatakan, dirinya yang hanya sebagai tukang sayur dapat menjadi contoh bagi seluruh warga negara bahwa, pesta demokrasi dapat diikuti oleh siapa saja meskipun bukan dari kalangan kaya raya.(jhn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *