Hi.Saipul Kembali Dilantik Sebagai Sekda Way Kanan Oleh Raden Adipati Surya

Way Kanan, Telisiknews.idAtas Dedikasi yang tinggi terhadap Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Way Kanan, Bupati Hi.Raden Adipati Surya, SH.,M.M., kembali melantik Hi.Saipul, S.Sos.,M.IP menjadi Sekretaris Daerah Kkbupaten (Sekdakab) Way Kanan, di ruang rapat Pemkab Way Kanan, Rabu (26/10/2022).

Penyerahan Surat Keputusan (SK) ini dilakukan berdasarkan keputusan Bupati Way Kanan Nomor B.180/V.02-WK/HK/2022, tentang perpanjangan masa jabatan Penjabat Sekda Kabupaten Way Kanan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Ini dihadiri oleh seluruh kepala dinas dan kepala bagian, yang ada di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten way Kanan.

 

Raden Adipati Surya menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas kerja sama yang telah terjalin dengan Hi,Saipul pada periode sebelumnya yang bekerja sangat baik.

“Harapan Saya Untuk Kedepan Dapat berkerja lebih baik dalam memimpin semua Aparatur Sipil Negara yang berada di Lingkup Kabupaten Way Kanan,” Ucap Bupati

Hi, Saipul.S.Sos, M.I.P saat di konfirmasi melalui saluran telepon mengatakan, sekda itu bagaimana membantu bupati mewujudkan visi pemimpin, visi bupati sudah tercantum dalam RPJMD 2021-2026, yaitu Way Kanan unggul dan Sejahtera

“Tugas sekda bagaimana memastikan program dan kegiatan yang telah ada dalam RP JMD dapat berjalan dan terwujud sesuai target,” ujarnya.

“Alhamdulilah terimakasih atas doa dan dukungan keluarga dan sahabat sahabat semua. semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutupnya. (sedi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *