HKGN, Puskesmas Lumbok Seminung Adakan Penyuluhan Gigi di SDN 1 Lumbok Timur

Lampung Barar,Telisiknews.id – Hari Kesehatan Gigi Nasional (HKGN), SDN 1 Lombok Timur, Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat, (Lambar) bekerjasama dengan Puskesmas Lumbok Seminung menggelar penyuluhan sikat gigi massal, di SDN 1 Lombok Timur, Senin (12/09/2022).

Perwakilan Puskesmas Lumbok Seminung, Daniel, menjelaskan bertepatan dengan HKGN pihak Puskesmas bekerjasama dengan sekolah-sekolah, yang ada di kecamatan Lumbok Seminung, bersinergi melaksanakan beberapa kegiatan yang menyangkut kesehatan siswa, diantaranya Penyuluhan.

Bacaan Lainnya

“Kami Puskesmas Lumbok Seminung, bekerjasama dengan SDN 1 Lombok Timur menggelar penyuluhan kesehatan yang meliputi penyuluhan tentang kesehatan gigi,dan mulut,” terang Daniel.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 1 Lombok Timur, Kusnan S.pd,Mengatakan “Hari ini pihak puskesmas Lumbok Seminung, melakukan penyuluhan Di SDN 1 Lombok Timur, tentang gigi dan mulut, seperti bagaimana cara sikat gigi yang baik dan waktu sikat gigi yang tepat, serta dipraktekkan secara massal, dimana waktu yang tepat untuk menggosok gigi adalah dua kali sehari, pagi setelah sarapan dan malam hari sebelum tidur,” imbuhnya.

“Kegiatan seperti ini sangat Bermanfaat bagi siswa-siswi, dan semoga Kegiatan ini kedepan nya akan terus Berlanjut,” Pungkas Kusnan (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.