Hut Humas Polri ke-71, SiHumas Polres Lambar Beri Bantuan Sosial kepada Masyarakat Kurang Mampu

Lampung Barat, Telisiknews.id — Seksi Hubungan masyarakat (SiHumas) Polres Lampung Barat, Polda Lampung, memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka HUT Humas Polri ke-71, di wilayah Kecamatan Balik bukit Kabupaten Lampung Barat, Rabu (19/10/2022).

Kapolres Lampung Barat Barat AKBP Heri Sugeng priyantho, S. IK, MH melalui Ps. Kasubsi PIDM SiHumas Aipda Maliki mengatakan bahwa, “kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa sukur serta kepedulian kita, kepada warga sekitar yang kurang mampu,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Bantuan sosial ini juga digelar dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-71, yang jatuh pada 30 Oktober mendatang.

Bantuan sosial berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan dan gula putih kami berikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Maliki juga mengatakan, “bantuan sosial berupa paket sembako ini, kita berikan langsung kepada masyarakat yang berhak, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi penerima dan menjadi ladang amal ibadah kepada Allah Ta’ala,” inbunnya.

“Adapun salah satu masyarakat yang berada di tengah kebun terpencil bernama Mbah Arifin mengatakan bahwa,”berterima kasih kepada pihak Polres Lampung Barat yang telah memberikan bantuan kepada kami.

“Alhamdulillah semoga Bapak Polisi ini mendapatkan apa yang dicita-citakan, berkah selalu,”ucap Mbah Arifin.

Seksi Humas merupakan salah satu fungsi di Kepolisian Polres Lampung Barat, yang bertugas melaksanakan kegiatan hubungan masyarakat dan penerangan kepada masyarakat, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Sebagai fungsi Seksi Humas Polres Lampung Barat, kami banyak kekurangan dan kelemahan, akan tetapi kami berupaya berbuat yang terbaik bagi masyarakat demi Polri Presisi yang lebih baik,”ucap Maliki. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *