Hut Kabupaten Lampung Barat ke-31 Kapolres turut serta meriahkan Lampung Bersepeda ke-27

Lampung Barat,Telisiknews.id – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (hut) Kabupaten Lampung Barat ke-31, Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho, S.IK, MH beserta Forkopimda mengikuti kegiatan Lampung bersepeda (LB) ke-27 dengan Komunitas goweser liwa di Sekuting Pekon watas Kecamatan Balik bukit Kabupaten Lampung Barat, Minggu (18/09/2022).

Kegiatan bersepeda dipimpin oleh Bupati Lampung Barat H.Parosil mabsus dan turut serta hadir Wakil bupati Drs. H Mad hasnurin dan Dandim 0422/Lb Letkol CZI Anthon wibowo.

Bacaan Lainnya

Kapolres menuturkan kegiatan Lampung Bersepeda (LB) ke-27 ini merupakan olahraga bersama yang dikuti oleh masyarakat Kabupaten Lampung barat maupun dari luar kabupaten Lampung barat.

Jarak rute yang ditempuh bersepeda sekitar 20 km, dimulai dari strar kawasan Sekuting terpadu( kst ) – aspol – PLN PMI liwa- makam pahlawan – hamtebiu – taman kota liwa – Polres dan kembali lagi ke kst ( finish).

“Pelaksanaan yang diikuti oleh berbagai komunitas sepeda Lampung ini adalah, disponsori oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Lampung Barat ke-31 yang jatuh pada tanggal 24 September 2022,” ungkap Heri.

Polres Lampung Barat mengajak kepada seluruh komunitas bersepeda goweser liwa Lampung, agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta mendukung kebijakan pemerintah daerah maupun pemerintah pusat demi kepentingan dan kemajuan bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Lampung Barat” imbau Heri.

Heri menambahkan bahwa Polres Lampung Barat menurunkan personil untuk pengamanan Lampung bersepeda (lb)ke-27 dalam rangka memperingati hut Kabupaten Lampung Barat ke-31 sebanyak 40 personil yang sudah terploting.

“Mari kita jaga kebersamaan ini dan jadikan momen ini sebagai persatuan dan persaudaraan kita masyarakat Lampung yang aman,” imbau Heri. (Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.