HUT Ke-31 Kecamatan Seginim, Dimeriahkan dengan Tournament Bola Takraw

Bengkulu Selatan Telisiknews.id – Hari pertama pelaksanaan turnamen Cabang Bola Takraw Hut Kecamatan Seginim Ke-31, yang digelar di Lapangan Olahraga Padang Siring, Kecamatan Seginim, Senin(10/10/22) berlangsung meriah.

Informasi dari panitia pelaksana, bahwa hasil pertandingan untuk hari pertama turnamen Bola Takraw Hut Kecamatan Seginim Ke-31 tercatat 4 tim pemenang pembuka yaitu,1,Desa dusun Tengah A, 2.Padang Siring , 3.Desa Durian Seginim,dan Desa Tanjung Agung.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah untuk pertandingan perdana pada pelaksanaan turnamen Bola Takraw Hut Kecamatan Seginim, berjalan aman dan lancar dengan antusias para penonton yang menyaksikan. Kami selaku wasit dalam pertandingan tetap sportip,” ujar Kuslan yang memimpin jalannya pertandingan.

Sementara itu Camat Seginim, Mardalena S.Pd. M.Si menjelaskan, kejuaraan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Kecamatan Seginim tersebut sebagai ajang persahabatan dan silahturahmi antara pemain kecamatan seginim ini

“Tahun ini kita mengadakan Beberapa perlombaan dan pertandingan untuk memeriakan HUT Kecamatan Seginim Ke-31 yang akan diperingati setiap tanggal 22 Oktober 2022,” Pungkasnya . ( Adi aboy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *