Hut Partai Golkar ke-58, DPD II Golkar Pesawaran Adakan Lomba Jalan Sehat

Pesawaran, Telisiknews.id – Ribuan warga masyarakat Kabupaten Pesawaran mengikuti Lomba Jalan Sehat yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Pesawaran,  Minggu (16/10/2022) di Lapangan Tritura, Kedondong.

Lomba Jalan Sehat dengan hadiah utama 1 unit motor tersebut, dalam rangka peringatan HUT Partai berlambang pohon beringin yang ke-58.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah antusias warga masyarakat Pesawaran khususnya Kecamatan Kedondong maupun Kecamatan lainnya sangat maksimal, terbukti dari jumlah peserta yang hadir sangat ramai,” ungkap ketua Panitia Jalan Sehat Mustika Bahrum.

Bahkan kata dia, sampai menjelang pelaksanaan masih banyak warga yang meminta kupon untuk dapat mengikuti Jalan Sehat.

“Kita cetak kupon sampai dua kali karena permintaan yang sangat besar, total kami mencetak 5000 kupon dan habis oleh peserta,” kata dia.

Ditempat yang sama, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak mengaku bangga dengan jumlah peserta yang membeludak, Yusak menegaskan bahwa eksistensi Partai Golkar Pesawaran sudah masuk ke lapisan masyarakat sampai di tingkat desa.

“Hal ini merupakan trend positif, artinya keberadaan Partai Golkar mampu diterima masyarakat khususnya Kabupaten Pesawaran,” tegasnya.

Yusak mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran panitia kegiatan dan seluruh kader Golkar di semua Kecamatan yang telah bekerja sama menyukseskan acara.

“Terima kasih kepada Ketua Panitia Pak Mustika beserta jajaran yang telah sukses menyelenggarakan lomba, juga seluruh PK, karena dari awal saya menegaskan untuk seluruh pengurus Kecamatan wajib hadir pada hari ini,” ujarnya.

Terpisah, Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona dalam sambutannya menyebutkan, Partai Golkar 58 tahun berdiri merupakan Partai yang selalu hadir dan membangun NKRI.

“Golkar Pesawaran juga sudah mengawal pembangunan di Kabupaten Pesawaran, semoga Partai Golkar dapat menang di hati masyarakat agar masyarakat dapat lebih sejahtera,” tukasnya.

“Sesuai dengan warnanya, kuning melambangkan kesejahteraan, semoga kehadiran Partai Golkar mampu memberikan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *