HUT TNI ke-77, Parosil Mabsus Hadiri Potong Tumpeng di Makodim 0422/LB

Lampung Barat, Telisiknews.id – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus menghadiri acara potong tumpeng di Makodim 0422 Lampung Barat (LB) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI yang tepat jatuh pada hari ini, 5 Oktober 2022.

Kehadiran Bupati Parosil yang didampingi Sekda Lampung Barat Drs. Nukman, Asisten dan kepala Perangkat Daerah di Makodim 0422/LB yang bertempat di Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balikbukit itu disambut oleh Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Czi. Anthon Wibowo serta jajarannya sekitar pukul 16.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Sebelum pemotongan tumpeng, Bupati Parosil Dan Dandim Anthon Wibowo serta jajarannya terlebih dahulu bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Setelah itu, Bupati Parosil menyampaikan harapan agar TNI semakin jaya.

“Jaya di darat, jaya di udara, jaya di laut,” ujar Bupati Parosil seraya menghentakkan kepalan tangan penuh semangat.

Kemudian, tumpeng yang berbentuk kerucut berwarna kuning itu pun dipotong oleh Dandim Anthon Wibowo dan selanjutnya diserahkan kepada Bupati Parosil dan Sekda Lampung Barat, Drs. Nukman.

Sembari berbincang, Bupati Parosil dan Dandim Anthon Wibowo, serta para jajarannya menikmati hidangan tumpeng tersebut. Usai menikmati hidangan tumpeng, acara itu pun ditutup dengan foto bersama.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *